Thursday, October 22

everything changes

everything changes. my life my best friends and all. kenapa sih Tuhan? gue gak suka kalo kayak gini gue tau, di dunia ini tuh gak ada yang namanya true friend tapi gue tau ada sahabat yang bisa gue percaya walaupun kita tetep gak bisa ngasih kepercayaan ke orang yangh deket juga sama kita. gue percaya Tuhan itu adil sama semuanya. yang baik hasilnya baik, yang enggak ya enggak. tapi kalo mainnya munafik-munafikan gini gue udah males bayangin aja, lo gak pernah musuhin siapa-siapa tapi tiba tiba sahabat lo bilang gini, kenapa sih pat semua orang lo musuhin? MAKSUD LO APA? cuman berani di sms di telfon ngicep diem cuman berani jadi backstabber kalo berani, ya di depan muka gue aja gue udah coba nggak pake kata kata kasar gue udah sabar ya sama lo walaupun lo munafik oke deh gue tau lo punya sahabat baru, tp jangan munafik ye jadi orang
Backstabber, Paaty.