Saturday, October 3

HALOOO BLOG BLOG BLOG

gue udah lama sekali gak nulis yeah wakaka kalo nulis juga cuma dikit terus gak berwarnaaaa-_- gue mau cerita soal apa yaaa hm oiya ini gue lagi mid semester.ini kan lagi pagi2 ya gua online aje wkwk gue abis pulang gereja,gua gereja biar besok tuh bisa mid matematika dapet 9 HAHAH ngarep nyaaaa,ya gapapa lah.terus tadi gue berdoa gue pengen banget blackberry sayang nya mak gue kaga mau beliin dan dia bilang MAHAL padahal kan bb curve udah murah sekarang ah bangsat.oke deh cukup marah2 nya.hmmm gue lagi sibuk buat visimisi OSIS dan itu otak gue rasanya buntung -_- gue gatau visi gue apa sm misi gue apa aja.akhirnya gue nanya semua kakak kelas gue 1 1,gue nanya misi kayak gmn aja sm visi yang bagus kayak gimana wakaka sekarang sih udah jadi tinggal ngeprint aje yeeeeh hahaha oiya gue lupa buka twitter -_- males banget nih pagi2 gini udah panas kayak neraka.eh mau liat VISI MISI GUE GAKKKKKKKKKKKK?

BIODATA

Nama : Bernadette Patricia

Nama Panggilan : Patty

Kelas : 8b

Tempat/tgl lahir : Jakarta, 4 Februari 96

VISI DAN MISI

VISI :

Mengembangkan rasa solidaritas, sportivitas, kreativitas dan kebersamaan antara murid-muris SMP Seruni Don Bosco serta mendukung murid untuk lebih berprestasi.

MISI :

- Menjadi anggota OSIS yang baik dan benar.

- Mengadakan DB CUP 2011 dan pentas seni untuk meningkatkan kretivitas, sportivitas dan kebersamaan.

- Mengadakan apresiasi seni dari kelas 1, 2 dan 3.

- Mengadakan kegiatan bakti sosial.

- Mengadakan acara natal, paskah, 17 Agustus dan Bulan Kitab Suci.

- Menyelenggarakan entrepreneur day.

- Mengadakan rekoleksi/ret-ret.

- Membantu jika adanya korban bencana alam.

KALO ADA KRITIIK DAN SARAN TWITTER GUE @pateewch okeeeeeeee