Wednesday, September 23

UNTUK MARCELLA AUDREY, OTI, ADINDA

waktu itu gua lagi pesbukan terus tiba2 ada nama marcella audrey ngepost wall gue.terus gua bales lah kan,ketawa2 bercanda canda gitu ampe buta.terus dia itu lucu sekali, suka cerewet kaya bebek. nah dia itu suka lucu gitu yeah pasti fly lu dre wakakak sebenernya namanya cella, tp gatau kenapa gua manggilnya odre HAHAHA imut nya.wkwk dia itu sekarang in a relationship sm gua di facebook hahaha dia lucu sekali.terus katanya dia suka liat2 blog gue yang cacat bgt wakakak pengen joget patah2 gua-_- ya pokoknya gt deh kalo odre.nah ada lg oti my beloved sippirily fwends <3 dia itu kocak parah betttt di twitter gue tuh becandaan sama oti ampe gila wakakak gara2 miztasama lagu dangdut.DIA BLG GINI, #pengakuan gua gak bs berenang makanya gak tinggi2 WAKAKAKAKAKKKAAKKA terus gua blg, @otiPSA HAHAHA ngakak gua.joget ngebor patah2 dah gua wkwk ampun ti.itu bener2 kocak parah gatau kenapa HAHAHAHA gua ketawa ampe botak nih.terus dia itu ngangenin deh pokoknyaaaaaa.terus ada lagi Adinda Devira pacar gua wakakak 289 nih wuhuuuu gua kayaknya sabtu mau pergi sama dia HAHHAAHA akhirnya jalan juga yeaaaaaaa.oke deh segitu aja,gua mau ma em dulu.byeee fellas!