Monday, September 21

hai fwends

minal aidin ya semua mua nya ahaha ini tuh gua lagi di rumah kan nah sekarang temen2 rumah gua pada ngider ke rumah sodara2 nye.gua kan di rumah aje kan,jadi gua sendirian gt weh.gua pengen ntn laskar rainbow nih nanti tapi hahaha gue rencana nya hari jumat mau nginep di rumah jelita sm ayu trisha wakakak gua juga ngajak michelle sih tp gue gatau dia ikut apa kagak.gue lagi pengen makan sushi mise nya ayuuuuuu huuu cebel hahaha apa bgt.gue lg ntn berita nih yang banyak orang ngantri mau silahturahmi ke SBY hahaha banyak bgt orang2 gt yea sok politik.oiyaaaa kemaren jesslyn ulangtaun,happy birthday yaaaaa terus hari ini stefy hahaha happy birthday okidokey <3 stop.mata gua terasa perih sekali soalnya gua tuh kmrn tidur jam 12 bangun jam 6 soalnya mau olah raga sok atletik,eh i should get going,bye.