Wednesday, September 9

cinta itu anugrah

aku senaaaaaang internet sudah nyala hwhwh -_- gue baru pulang basket dan itu capek banget bangetan gara2 pake acara main polisi maling hhh gua kejar2an jadi maling -_- sama maikel getza.si getza paling ekstrim ngebunyiin bel smp berisik banget cact banget gak sih buset deh.terus kita ke sma sambil lari2 tiba2 ada reno ds sama juan. gua maikel sm getza ngira mreka tuh polisi padaha maling-_-nah kan si marza naik tangga kita turun tangga terus ketemu...........akhirnya kita di pegang satu2 sekalian ds eeeh si getza kaboerrrr hahaha lucu banget tadi tp emang capek banget bangetan gak nahan.lu harus tau gua tadi engkel lagi dan sakitnya maknyoooos terus si tabita kejedot sm matanya bule idung nya mimisan HAHAHAH maaf novitabita.blogspot.com hahah promosi oke deh.pokoknya tadi penuh dengan kecederaan eeeeeh tadi tiba2 edo sm christian jbjb kahirnya ciput juga ada haha tadi serrrrrru banget tapi capek siccc hihi oke deh main dulu yaaaaaaaaaaa