Friday, September 18

halo halo

udah lama ye gua gak nulis di sini hahah gue mau ceritain soal guru2 smp gua yang kayak macan semua nih-_- ada guru gua yang sensitif kuping nya congekan kyknya jadi gua di tuduh ngatain padahal gua gak ngatain gitu deh yaaaa terus ada guru gua yang mati rasa kayaknya sm murid,jadi nulis nya banyak banget naujubilebinzalib hhhhhh udah gt gak boleh pulang kalo gak selese bangke banget kan.terus ada lagi yang sok baik sama murid nya nah itu raja temon HAHAHAH nah gitu deh apa lagi kelas gue sering banget di sinisin sm guru gara2 ribut -_- seru sih tp paling males kalo udah di banding2in sm kelas lain yenggek? gue tuh pengen guru2 gua tuh sanatai gak kayak gini.udah ngeselin gak punya hati sm gak punya kuping.bs joget trio macan tutul gue di kelas -____- bangsat banget nih ya hari2 libur gini gue gak kemana2 lu bayangin gue cuma di rumah kagak pergi2 pengen nangis gitu gk sih?enggak-_- yaudah deh. facebook dulu ya byeeeeeeee