Tuesday, August 11

hey stupid blog

gua mau cerita deh. kemaren gua ol msn terus gua nyapa ehem kan, terus udah chatting2 gt gua nanya gt deh, rahasia. terus abis itu gak di bales2. kaya nya dia dc gitu,terus abis itu.dia nanya gua lagi kan,tadi nanya apa?gitu lah pokoknya ye biar cepet. nah abis itu gak di balesss hhh buta apa tuh dia. kan gua kesel setengah hidup yaudah gua off aje.akhirnya gua pesbukan ampe malem bangau.gua notifications nya 99 mulu gara2 foto nya renis hahaha lucu.gua lagi meng-mj nih dari tadi.dengerin lagu heal the world lah apa lah hahaha back.nah abis itu ya,apa lagi ya.masa ya kemaren pas pelajaran kjp, kan yang ngajar guru gua yang ngeri.terus abis itu valen ye ngatain anak baru kelas gua namanya olivia HAHAHA nyanyi gini,teman saya bundar.bundar teman saya -,- langsung dah dimarahin gt.nah kan ulangan kjp kan itungan nya bejibun kaya semut minta di gendong,nah gara2 valen banyak yang gak selese-.-stupid bgt gak sh si valen.terus banyak bgt yang gak selese.untung gua selese nih ye.mukjizat bgt gua selese yenggek. terus hasil nya beda2 gt hhh gua nih ye sehati sm barka hm gua rugi,yang laen pada untung.hahahanjing lu semua. hari ini gua mau jemput jelita dulu kalo gak salah yeee. terus latian basket jegerrrr. hahaha seru bgt kaya nya.padahal kagak.8b 8b,cacat lu semua. OIYA GET WELL SOON MADGIEL SAPUTRA HUHUHU I MISS YOU DI 8B HUHUH i'll always pray for you putraaaaaaa.