Friday, August 7

SEBEL DEH

kalo tau gini gausah jadian deh :( biari aja temenan tapi kan kalo jadi temen dket lebih enak,dr pada kayak gini.......jauh2an gini.hih gila ya kenapa sih lo,ngeselin abis tau gak.mati aja o sono ke jombang gausah balik2.jahat banget deh lo hah?!mau lo apa?lo tuh cuma bs buat malu gue depan temen2 gue.jahat lo sumpah mau lo tuh apasih?lo tuh cuma bs ngomong doang gak pake mikir dulu apa?mau lo gue ngaku gitu ke semua orang?oke lo udah sma,lo gakan ketemu gue sm temen2 gue lagi.tapi gue?di ejekin mulu emang gue apaan?emang gue betah di ejekin mulu?gila ye,lo tuh bener2 gada perasan banget kalo di pikir2. sana mati aja,gue gak butuh elo!huhuuhu udah capek setaun gini mulu,tp ujung2 nya bukannya happy ending tp malah gini. terserah lo mau blg apa ke semua orang.gue bukan siapa2 lo lagi kan?temen aja bukan. udah deh lo cepet2 pindah aja dr pd gue setres tau gak?pembohong tau gak lo! SAYANG? SAYANG TAI LO SAYANG! jahat banget sih kenapa deh lo gak pernah mau jujur sm gue.gue tau lo tuh cuma kasian sm gue.ngapain sih?buat gue seneng?apaankalo gini juga gue gakan seneng kali!JAHA LO SUMPAH JAHAT BENCI GUE SM LO!JAHAT JAHAT JAHAT :'''''''''''''''''''( mati sono lu!gua gak mau liat lo lagi.sana pergi aja :'( ampe kapan gue kayak gini hihuhhhuh SEBEL GUE SM LO!