Friday, August 7

misteri dan angan2

i need you huuhu HAHAH apa dah sok sedih.hm pengen main we nih haha masa alya sm jelita takut anjing -_- tereak2 gitu ngeeeh lucu bnaget ye.iye HAHAH sekarag lagi bosen banget parrrrrrah.tuh kan jeloita tereak2-_______- berisiiiiiiik banget kayak apaan.hhh bikin gedek aja -,- anjing sekecil apaan tau gitu di takutin huuuuuuuuuu bisa lah orang2 aneh gitu kan mereka haha pengen ketemu dinda,!!!!haha seru banget hm kapan ya pim?YA BESOOOOOOK LAAAAAH haha besok gue mau ngepim ama temen2 gue yang gaul abis gitu.mau ke susi tey HAHA alay abis tulisannya hm okekeo besok mau ke jelita dulu baru ke pim hahah tuh kan michelle tereak2 ke alya hmmmmm berisik parah gila.rumahnya udah kayak kebon binatang aje tuh ye-_- michelle dr tadi tereak2, STANDARD WOI STANDARD. dan gua tau jawaban alya si budek tuh pasti, APA??!!!!!!!!APA!!!!? -,- yaaaaaa ketawan lah haha terus tereak2 aja terus.terus ajeee biarin aje gua mah.gua malah diem doang diatas sambil main laptop hmmmmm sabar2 bentar lagi juga ke atas si michele hahaha kemaren gua ngeliat misteri gitu hm jadi gini gua lagi di parmor sm valen,terus pas lagi enak2 nya berduaan HAHAHA apa daaaah.terus gua denger ada orang jalan.......pas gue liat ke lorong misteri tuh gada orang.....tapi gua liat pintunya tuh jegrek gitu.ngerti gak?ah goblok lu.terus abis itu kan gue bilang ke pacar gua namanya valen (ngarep), eh eh len liat deh di dalem ruangan bp ada orang gak?terus valen gua ceritain gitu terus dia bilang gada orang kok.....................................JENG NJENGE JENEGEEHHEGJDHBJFHDFGVREIY itu gua gak boong ngeri sumfah ane jhujhur bnget dah -_- cacat abis ngapaon gitu deh pakew acara liat yang begonoan hm hebat2 ya gua hahah eh udah dulu yeee dahahaa