Sunday, August 16

hhh

gue lupa ceritain lo sesuatu. jadi gini gue kan hari apa gitu deh,kalo gak salah jumat eiya jumat kan. nah abis ulang dr pim gue kan kerumah alya dulu ngambil tas terus ke rumah michelle abis itu kita udh capek2 naik tangga mau masuk ruang tamu nya michele kan............tiba2 di tangan gue ada yang jalan nyetttttt. pas gue liat.....kecoaaaa! astaga gua sm michelle tuh jantungan mendadak hidihiiddhdi terus kecoa nya tuh jalan2 gitu di tempat pegangan tangga gitu. terus michelle ngibrit ke bawahhhhh terus gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee diatas :( ketakutan gitu. terus abis itu kan kecoa nya jalan2 gitu,mau ke bawaaaaah gak jadi mau ke ataaaas gak jadi terus gua sm michelle gak bisa masuk rumah gara2 kuncinya di bawa sm cella uhuuu ua udah pengen nangis di atas AHAHAHA sedih banget gak sihhhhhhh -_- terus kan absi itu gue sm michelle tereak2an dr bawah ke atas,terus gue tau tuh telinga nya kecoa nya udh budek gila.gue panik abis gitu terus gue mundur2 mau nyebur kolam ikan-_- terus kan kecoa nya kayak mau ke lantaiiiiiiiiiiiiiiiiiii eh gak jadi terus ah pokoknya gitu deh geli banget aduhhuhuuhuuh mernding gitu gue di tangan ;( kecoa nya tuh jalan asli kaki nya ada bulu2 nya idih babi lo kecoa! gua sumpain berubah lo jadi bekantan!