Saturday, August 15

huuuuuuuuuuu

hey my blog :) gue lagi joget2 nih hahaha hahaha udah ketawa aja mulu-_- masa yaaaaaaaaa besok jelita isabella ulangtaun.......................17 agustus tahun empat lima itu lah hari kemerdekaan kitaaaaaaaaaaaaa woopwoooppppp asik banget besok pada ke rumah jelita pasti yipiii banyak banget gtiu pasti yang dateng weeeeeees kebon binatang-_- ok dehhh. terus kan ye besok tuh ada edo gitu2 hidih males tp gapapa lah ya siapa tau dia membawa berkat hahahhaaaaaaaaah besok itu upacara bendera soalnya besok 17 agustus terus kan besok tuh ampe lamaaaaaaaaaa gitu upacara nya gara2 a17an -_- ada paskibraaaah yang keren benggeee haha seru banget ya besok pasti. mulai dr ntn film di rumah jellllllllllllllllls bbq ketawa2 ahuauhaua asoi dah besoks muahiiihihi oiya gladys bimo selamat yaaa 130809 haha oiya filbert michele juga 140809 asoi abeeeeeeeees dah ye. tinggal gua aja nih kan kagak punya siapa2 haha yaaaaa tak apa lah ye santai saja nyuhuhhhh kul abis gak tuh gua haha dinda juga gada kabar ah sebel banget-_- tp gapapa lah biarin aja haha 17an di rumah gua lomba nya banyaaaaak banget tapi maaf kan aku ya aku gak bs datneg besok soalnya ulang taun jelita huhuuh pengen nangis oke deh lebay nya setop.besok pasti banyak bekantan2 yang dateng kerumah jelita contohnya edo dan noel ampun bang. HAHAHA besok kita rencana nya mau nyiram jelita tp gatau dimana huuuuuuuu dimana yeeee? hhh pikirin besok aja haha kapan ya gua bs ketemu gaby?kok gk nyambung sih lo pat?ya gapapa lah nyerempet2 dikit hahaha i hope gaby read this yeaaaaaaa sok sedih haha blog blog aku nyesel ganti kalian soalnya badge2 ku ilang semua huhuhuhu harus dr pertama oke deh gapap.ini gue juga mau ganti lagi haha ganti dulu yaaaaaaaa byebyeeeeeeeeee <3