Saturday, July 18

BOM

BOOOOOOOOM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! -_- gue gak boleh pergi2 gara2 bom dimana2 shitsy abis. siapa sih yang ngebom tega banget, udah gitu mu cancel!!!!!!!!!! fak abis gila, padahal gue pengen ntn gitu hhh tapi gara2 bom gajadi. please dong gila jangan kayak gini terus jakarta................malu tau.bom terus gitu,gada keamanan apa?bisa masuk hotel gak di cek gitu?HELP GOD! gue mau jakrta tuh aman2 aja, bebas kemana2 jadi gak kayak gini.ada rasa takut gitu kalo kemana2.gada perasaan banget gila,jadi skg tuh emak gue parno kalo gue pergi kemana2.takut bom lah apa lah AAAAAAAAH GILA!!! tapi gue percya God will protect us :) aduh Tuhaaaaaaaan aku takut banget di bom :( please jauhin kita semua dari bom2 si teroris gila itu..................TAKUT SUMPAH JUJUR TAKUTTTTTTTTTTTTTTTTTTT gak bisa kemana2 gitu orang2,pada takut kalo ada bom lagi-_- ah tuhan kuuuuuuu aku belom hidup lama2 tau disini, lindungi lah aku.............HUHUHUHUHUHU SEDIH GUE AH jangan ada bom lagi dong please aku mohon...................nyadar dong lo teroris begok! mending lo ngebom ada manfaatnya, adanya lo masuk neraka gitu hiiiiii gak punya otak banget lo hh males tau gila.berita di mana2 ttg booooooooooooooooooooom aja. GOD PLEASE PROTECT US YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA