Sunday, July 19

hello again

HEEEEEEY SEMUA. yak hari ini gue gak gereja lagi gara2 gatau. ah dosa banget nih gue-_- tadi saya bangun siang terus kebangun gara2 perut saya keroncongan. saya minta nasi malah di kasih mi-_- akhirnya saya makan lah itu mi ampe enek kan. terus tadi kakak saya pergi ke gereja dgn temen2 nya dan saya tidah boleh ikut-_______- wth gak sih. lalu skg saya lagi duduk dan nge blog sm fb plurk. BESOK LIBUR!!!!!!!! ya saya tidak tau kenapa besok libur tapi inti nya besok libur tapi masih ada latian basket yang sangat melelahkan-__- ya sudah lah udah mau tanding2 gitu jadi di paksain. nah saya lagi ngidam telor sm nasi, saya tau ini sangat tidak modal.......tapi perut saya lagi kepengen jadi ya gemana lagi ya gak. selasa udah masuk lagi, saya merasa masih butuh liburan YA KAAAAAAAAAAAAN ah pengen libur lagi gitu ceritanya. saya lagi ngerespon punya orang2 di plurk woohoo! OIYAAAAAA HAPPY BIRTHDAY ROSSYYYYYYYYY! hari ini anak pl yang bernama Rossy Nicoline Subrana berulang tahun. senang sekali rasanya( apa daaaaaaaaaah) yak oiya saya lagi obsesi sm nama katditjah gatau kenapa. bagus aja gitu kayak nya ya, padahal KAGAK HAHAHAH saya nanti malem rencana nya mau nginep di rumah temen saya padahal tetanggaan HAHAH sekarang saya mau mesen nasi telor dulu ya hahaha biar perut saya tidak bergejolak-_- HAHAH lucu lu pat, anjing abis ngelawak lu. humoris! yak setop. saya lagi nungguin gaby online lagi biar bisa wall to wall bersama hahaha tapi dia lagi jadi anak baik jadi dia ke gereja...sedangkan saya, anak setan-_- hHAHAHAHHA udah ah. eh entar gue nulis lagi owhkaaaaay byebye muccccaaaah!