Saturday, July 18

muah

Gabriel Charlotte:( saya punya kakak kelas gitu dulu namanya gaby, terus dia itu sanagt baik pada saya. NAAAAAAAAAH PAS PERTAMA MASUK................. kan gue di mos sama dia terus dalem hati gue gini, 'siaul banget nih kakak kelas. bacot banget muka nya cina gak santai lagi' AHHAHAH ampun-_- terus kan gue udah selese mos gitu jadi deket gara2 friendster2 gitu sama msn hahaha terus ampe kayak dekeeeeeeeeeet banget.......lalu, kita berdua suka sm orang yang sama dan rasanya itu tidak enak sekali. tanggal 17 bulan agustus itu.......dia dan orang yang kita suka itu jadian dan hati saya hancur berkeping keping lalu jiwa saya runtuh kayak kena bom di marriot. gue belom bilang ke gaby kalo gue suka si EHEM itu kan, jadi dia dengan senang nya menyapa saya loncat2 kayak kodok kesurupan gitu tapi hati saya hancur tanpa sisa. 15 desemberrrr 08,jadi gini......yang lain nya udh pada pulang tinggal gue sm gab di citos tepatnya di d'crepes hhhhhhhh terus dia cerita ttg si EHEM beserta dengan segala aib2 nya, sms2nya dan itu membuat hati saya berkecamuk(apadahhh) terus dia bilang, 'pat km suka siapa?' lalu saya bilang aja anak basekt terus dia menebak nebak dan tibalah di nama orang tepatnya mantan nya itu.........LALU SAYA BILANG IYAAAAAAAAA!!!!!!!! dia diem gitu terus mukanya menyesal karena telah memberitahukan semua aib beserta sms2 nya hahahah lalu setelah itu saya ketawa2 lagi gitu kan, terus dia bilang' astagaaaaaa patty' pokoknya gitu2 deh -_- waktu itu pernah pas lagi malem2 januari akhir gaby bilang dia di tembak si EHEM terus dia nolak gara2 saya, hati saya tidak enak pada si EHEM sm gabynya juga. karena si EHEM tau kalo saya suka dia-__________- terus pas saya lagi otp an sm gaby si EHEM bilang, 'pat tanyain gaby lagi dong soal pcrn' lalu..............................................HATI SAYA HANCUR LAGI UNTUK KETIGA KALINYA. ya saya tanyakan lah kepada gaby terus dia blg enggak pat, aku gamau kamu kecewa HHHHH APA BANGET GAK SIH. terus saya minta maaf lah ke semuanya, pada bilang gpp tapi tetep gue nya kasian, ya gak ya gak? setelah itu pas 2 hari sebelum saya ulang taun..............hari senin tb2 ada si D bestfriendnya gaby memanggil saya dan kita ngomong berdua tiba2 dia bilang, 'pat lo tau kan gaby di tembak si A tapi dia nolak?itu tuh gara2 lo pat. gue sm yang lain tuh cuma pengen lo nyadar aja pat. lo jauhin aja si A gausah deket2 lagi. mereka tuh masih saling sayang. lo mendigan nyadar deh pat.' saya cuma nangguk2 terus kepengen nangis :(((((((((((( lalu saya jalan sok cool menuju temen2 saya tapi air mata saya sudah keliatan terus saya langsung meluk jelita sahabt saya. saya sangat kecewa dan sedih sm gaby, saya berpikir kenapa dia begitu tega bilang kayak gitu ke temen nya terus temennya itu bilang ke saya........lalu setelah itu pas jam pelajaran saya online dan menyapa marcia karena marcia nita sm cella itu sahabatnya gaby juga. mereka lagi di tumah marcia buat ngurusin db cup 09. lalu saya nyapa dan nanya2 ttg si D. terus mereka bilang mereka gak pernah blg kayak gitu, saya ngetik kalimatnya sambil nangis2 gitu -_- sedih sumpah. saya sampe kelas ampe pulang masih nangis gitu kan yak lebay. terus setelah itu saya nyamperin depan kelas 3 gitu terus gaby nanya....'pat diela bilang apa?' terus saya sok cool sm marah gitu balik badan terus ngelepasin tangannya gaby AGAHAHAAH terus jelita blg, 'kamu mt gab' gitu2 terus si gaby udah pengen nangis gitu HAHAHAHAHA SUKURIN terus kan kayak gue diemin gaby gitu hhh terus pas mau db cup gitu gue udah ikhlasin kalo mau si A ambil aja gitu, terus gue sapa gaby dimsn kan. gab udah ah capek.........terus abis itu gaby langsung bersahabat dengan saya HAHAHA saya sangat menyesal telah ngambek sembarangan. itu membuat saya sadar kalo kita ga boleh saling nuduh sembarang siapa tau salah orang yang ngasih informasi nya itu ke kita HAHAHAH sok bijak-__- terus kan dia skg pindah sekolah kan ke 81 terus sebelum pindah saya memberikan dia baju gitu kan terus kemaren dia ngasih saya baju juga OPTIMUS PRIME HAHAHAHAHA AKU TAU KAMU IRI GAB GARA2 KAMU JUGA SUKA OPTIMUS HAHAHAHAHAHAHAH-__- nah abis itu saya sangat senang dan saya tidak mau lost contact dengan GABRIEL CHARLOTTE MUAH MUAH LOVEEEE YOOOOOOOOU