Saturday, July 18

so bored

BOSEN TINGKAT TINGGI. sumpah ya ini bener2 bosen gada kerjaan dr siang gitu hhhh bosen banget, mendingan gue nulis2 ya gak sih hahahahah dari tadi gil2an sama michele gitu hem hem gatau kenapa hhhhhh hauuuuuuuuuuuuuuus gue beh beh beh males gitu nagmbil gelas nya-__- mana nih gany gue tungguin gak online2 ah ampe gue berak 2 kali kaga online2. gue males banget nih basket2, males gue capek2 gitu. enakan di rumah tidur2an online wkwkw males gitu kalo pergi2 apa lagi hari libur eeeeeeeeeeergh eh eh masa gue lagi obsesi sm nama katditjah HAHAHAHA patty katditjah bagus kan enggak tuh HAHAHAAH apasih gue sters banget gitu hih. kayaknya gue dr tadi pengen kencing tp gue tahan gitu terus kaki gue goyang2 kayak stupid gitu HAHA gitu aja pamer pat? tai lo! apa sihhh -_- eh RENOOOOOOOOOO BALIK LO KE JAKARTAAA :( ah gila parah ah. udh pergi gak bilang2, gak balik lagi. cuma tgl 22 doang :( mau lu apa sih ren hhh balik lah dr pada lo bersedih terus di sana hahahah dari tadi ingus gue meler tapi cuma dari idug kanan, najis abis tau. ijo2 gitu HAHAAH udah ah gue msn dulu ya dadah