Tuesday, July 28

pertandingan yang bodoh

TUESDAY, 28 JULY 09. 19 cup gue tanding lawan smpn sesat (161) terus kan panas nya kagak nahaaaaan gt kan.nah pas quarter pertama...main nya biasa aja.eh pas quarter ke 2 udah mulai onfire nih gua,mereka kan agak kasar main nya,gua udah setres aja tuh.nah abis itu gua kan skor nya 13 11 gt dah.terus deg2an gt.kan ada ya cewe gt,bola nya kan di ujung gt kan.eh dia meluk2 gua, gua kira dia lesbi.gua takut aja gt HAHAHAHHA nah ada lg yang nge fol in gua mulu.gua emosi bgt tuh. dia nyikut kena idung gue gt.terus gua blg, woi sini lu ribut aja ma gua! -___- tahi dah hahaha gak lucu bgt tuh ya masa main bskt diajak partai.hebat2. terus tb2 pas quarter 4 ada.........SENNA PENYELAMAT dia ngepoint terus fol-in terus dia ngepoint lg hahaha bangga gt.akhrnya.......16 15 hebat gak tuh.hokee aabees gak seh hahaha hari ini,gua lawan 86 kan terus kalo menang lawan 19 A :''''''( pengen nangis huuuuu takut bgt gua demi huhu tp ya do my best aja kali ya huhuhu oke deh.entr nulis lg dadaaaaah