Saturday, July 25

kukuruyuk

HEY YOU ALL MAI PREN.gua bangoon pagee2 gara2 gue gak bs tidur dengan tenangggg! gua mikirin entar tanding nya gimana gt. hh emang gua panikan orang nya nih aduhhh. gak gak ah, gak boleh takut sm lawan nya woke?hahah mata gua ngntuk bet ngantuk nih tp kaga bs tidurrr ugh God help me. aku maw istirahat buat ntar ya Tuhan. berdoanya cukup-__- masa ya kan nyokap gua bangun dr mimpi nya terus kaget ngeliat gua udh di dpn layar lptp hahaha kea gni, LOH DEK KOK GAK TIDUR?!?!!!?!!?!?? stop.terus gua blg aja gua panik. eh nyokap gua blg, BUKAN NYA ISTIRAHAT. -___- ye namanya jga orang panik kan yeh. menang menang menang menang.entar ktm adriiiiiii<3 yes yes ye.apadahhh.bokap gua masih teedur nyenyak sambil ngorok wahah.gue sakit perut dah pengen pipis.udah ya gua mau ke wc terus sarapan.dadah