Saturday, June 27

<3

gue suka parah ya sama ini looooooooooh, daniel radcliffe <3 HAHAHA gue lagi kesurupan gitu suka parah sama dia, gue lagi suka sama daniel radcliffe terus john mayer ya HAHAHA ya sekedar suka suka aja sih ya hahaha ehmmm gue lagi dapet dan itu gaenak tau gak aaaaaaaaaaaa gak bisa jalan2 lari2 gitu makanya gue cuma ntn dvd di rumah aja terutama harry potter maknya gue gila sama daniel radcliffe lagi HAHAHAHAHAHAH udah ah.gue kan tadi udah nulis blog terus nulis lagi soalnya gue lagi bosen dan gatau harus ngapain di rumah.jadi gue nulis blog aj berulang2 HAHA yah namnya uga rah iseng kan kan.oiya kalo itunes gue sukanya hellogoodbye sm vierra HAHA agak memalukan ya.tapi lagunya enak2 kok,hellogoodbye!omg the best banget yak(lebay) wiwiwwi yak liat liatin aja nih gila HAHAHAHAH suka abis deh gue hellogoodbyebyebyebyebyebye <3 entar gue nulis lagi ya ya ya skrg mau fb dsb dulu byebye