Wednesday, June 17

gatau deh

gue cuma iseng aja buat ini. yaelah paling juga gak keurus. maaf ya kalo jelek -_- sekarang gue lagi nungguin michelle ilona ol. dia lg di sency gitu deccccccccch terus dia jg baru aja jadian sama FILBERT NEHEIA gitu. terus mereka masih sayang sayangan gitu. alaaaaaaaaaaaah bentar lg juga putus atau enggak bosen AAHAHAAJAAJAHAHAHA. ya enak bgt temen gue udh pada jadian, yeh anak2 gaul gitu buset. lah gue nya?ahahah i miss my friendssssssssssss huam kapan ketemu ya liburan panjang gini bhahaha besok gue mau nonton garuda di dadaku sama MICHELLEEEEEEEEEEEEEE gitu deh di citos. seru banget deh kayaknya. sekarang lagi dengerin teardrop on my guitarrrrawr. bagus banget lagunya hahah.kayaknya gue udh ngetik panjang2 taunya baru sedikit -_________- i miss my gloria christalyaaaaaaa dia sekarang lagi di americaa wooohooooooo curang banget gak sih? -_- gue aja blm pernah kesana gitu ergh miskin2. oiyaaaa gue besok mau buls tapi males nya setengah apaan tau buset,lagian kaki gue lagi sakit gini di suruh basket bisa pengkor kaki gue buset dajh -_________-aaaaa banyak tulisan salah tp males benerin nya.udah ah,oiya di plurk gak ada yg seru jadi gue off deh HAHAHA ibeet i miss youuuuuuuuuuuu mana deh you?liburan kemana yaaaaaaaaa?ada yang mau ke bandung gak?aaaaaaaaaaaaaa paling gue ke bandung lagi hhhh males banget gak sih -_- aaaaaaaaaaaaaand gue rencana nya mau ke bandung sm temen2 tapi gatau ya pada mau ikut ato enggak hahahaha its just a stupid plan -_-