Saturday, June 27

plurk dan nyambung ke kacamata

d hello! yak gue lagi nyari layout plurk gue dan itu susah banget-__________________- aaaah kan gue nyari nya di plurklayous.com kan nah itu tuh banyak yang udah di pake temen gue.ya pasti gue gamau sam kan HAHAH trying something different gitu loh HAHA yak apadah gue.besok.....................i'll go to my grandma's home.males -_- but it's okay. i want glasses! aaaaaaah itu yang kuning ah pengen gue....pengen banget banget-_- kapan ya gue jalan2 lagi ke mana kek gitu HAHA gue cari dah,biarin aja palsu kek gue beli aja-_- hebat kan gue enggak tuh biasa aja.ya oke deh.terus...............kacamata yang eighties gitu wiwiwiw asik abis.damn ya huahaha -_- pengen banget gue ah.asik tuh pasti mantep hahaah udah ah gue segini dulu HAHAHA HUGS, patty.