Saturday, June 27

abang,mba,bespren HAHA

abang gue namanya adriani n iswanty HAHAHAAH yak gak lucu.gatau knp gue manggil dia abang karena dia kayak cowok dan setrong.sekarang gue udh lama gak ktemu dia deh deh deh -_- biasa nya gue ketemu di rumah temen gue namanya ibet terus main basekt bareng gitu dechhhhhh-,- skrg cuma smsan aja hahaha lagi liburan gini bukan nya main ya malah baskeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet mulu-.- jadi gue gak ketemu deh.ya tp yaud lahhh gpp kok ya hahaha skrg gue lag suka banget gila2an sm michelle ilona.nah dia itu mba gue. dia yang nemenin gue gila2an ampe mabok HAHAHA nyanyi2 ampe kaya orang tolol gitu zt. aaaaaaaaaaand semoga aj gue bs sekelas sama dia ibet jelita alyyya HAHAHA bahagia hidup gue langsung dah ck. imiss my alyyya dia lgi di amrik skrg.pulang nya masih lama gitu deh.terus bespren gue ya si angie sm alea mau jalan gitu tp nungguin alya gitu karena gue dan yang lain sangat menyayangi alya hahaha kita bakal tungguin dia ampe dia pulang baru deh jalan2 ampe gla HAHAHA asik tuh ya -_- gue juga kangen banget sama ibet si kuntet ituuuuuuuu-,- sorry sweetie.nah nah kan gue masuk tgl 13 deh hari senin gitu naaaaaaah moga2 aja gue sekelas sm mereka2 HAHAHA tp angie alea ga mungkin ya mereka di pangudi luhurrrrrr.oiyaaaaaaa i miss my jerman,ah kapan lo balik deh gue kangen chat sama lo buset.ahahahaha.OIYAAAAAAAAAAAAA kemaren kemaren gue ntn transformer revenge of the fallen AHAHAHA asik abis gila gue pengen ntn lagi gitu haha udah ya segini dulu.entar 2 ato 3 jam lagi gue nulis lagi hahaha sip sipoooooooo dadah