Tuesday, June 30

i miss my frieeeends

hey friends.yang tau blog gueeeeeeeeee aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lo harus taw gue kangen banget sama kalian2 :( ayo dong jalan hahaha alyyya cepet balik dong dari amrikkkkk i mss you all friends.ehmmmmm gue jadi inget pas gila2an bareng di rumah ibet.pas hari jumat tgl 5 juni,hari sebelom alya ulang taun.terus gue sm ayu sm michelle nginep gitu HAHAHA terus kita kan bikin surprise buat alyya gitu-_- kita kan beli2 gitu terus hias2.tadiny trisha juga mau ngnep tapi dia dijemput-_______________________-haha teru pas jam brapa gitu gue nagntuk tb2 terus gue tidurrrrrrrr AAAAAHAHA begok nya.nah terus pas besok paginya jam brp gitu gue di bangunin gitu dan kita2 TELAAAAAAAAT janji nya maw jam 7 biar alya masih tidur terus malah jam 8 an.terus......ada peristiwa tragis ibet di marahin mama nya-_- dan gak boleh ikut.tapi pas kita sampe di rumah alya tb2 ibet sms dia boleh HAHHA.terus alya masih tidut,sleeping beauty gitu haha terus di bangunin pake blitznya camera michelle.itu seru oh oh oh oooooh.terus kita ntn the eye2-_- terus kaget2 kayak orang stupid gitu hahaha itu asik abisssssssssssssssssssss parah.gue maw ketemu kalian deh hahah smg aja gue sekelas sm mreka2.gue bakal seneng banget kalo bs sekelas.WOOHOOO!asik tuh pasti........hihiihi i miss you all :)