Tuesday, June 23

imsomnia

insomnia kan penyakit gak bisa tidur, nah itu kadang2 gue alami HAHAHA gue udh kayak cerita sama dokter gitu ya -_- terus kalo gue gak bisa tidur gue melakukan kegiatan yang aneh2 contohnya nyanyi, guling2 ato ngomong sendiri HAHAHAH diem lo gausah ketawa.biasanya sih ntn dvd gitu sama ol laptop.....tapi kadang2 kayak gitu malah bosen guenya hahaha jadi biasanya ge ngomong sendiri sama nyanyi2.ehmmmmmm biasanya nya gini, gue tidur jam 4 bangun jam 3 ato 4 gitu HAHAHA yak gila gitu deh ya.kayaknya gue ketularan gaby deh dia tuh juga insomnia gitu HAHA jam 4 aja baru bangun hahah tp sekarang2 ini gue yang kena penyakitnya ah sial.gue gak pernah bisa tidur kalo gak jam 1 2 3 4 -_- indah ya.iya HAHA males parah kan coba bayangin gue ngapain aja jam 1?online?bisa buta gue berapa jam online buset HAHAHA gak enak banget ya kalo gitu. makanya gue paling males kalo lagi jam 1 ato 2 gitu.kakak gue juga udah tidur,cuma gue sm anjing gue yang bangun HAHAHA gak lucu abis deh ya-,- i hateinsomnia but i love it when i need it. kadang2 gue perlu tuh insomnia buat nonton bola HAHA asik tuh ya -,- udah ya gue mau mandi dulu wiwiw byebye