Saturday, June 20

twenty

kakak kelas gue kan angkatannya di panggilnya twenty kan, nah hari ini twenty itu lulus 100% HAHAHAHAH selamat yaaaaaaaaaaaa semuaaaa. oh iyaaa, i'll miss you all banget, apa lagi yang pindah gituuuuuuuuu :) don't forget me yaaaaaa friends. kita kan udh seneng bareng2, mos, db cup, semuanyaaaaa.semoga kalo ada masalah di selein biar clear semuanya. HAHAHA sok peace maker parah -_- naaaaaah, itu dari kiri : nita gaby gue cella kevin sama ryan itu twenty nya hAHAHA tapi masih ada banyak sih ya -_- yaaak itu dia saat2 sedih gue sama gaby -_- gaby, kita udah setaun sama2.mulai dari ketawa, berantem gara2 masalah kecil, ampe nangis2an bareng.itu yang buat gue sayang bgtbgtbgtbgt sama lo gab.sekarang kamu udh mau ke sma,semoga pinter deh di sma hahaha sms sms ya gab.walaupun gue tau lo gak baca blog gue yang cacat ini -_____- oke deh udah ya gab. saya sayang banget sama kamu <3 you're the best i ever haaaaaaaaaaaad muah