Sunday, June 21

bosen

bosen paraaaaaaaaaaah banget.gada kerjaan selain chatting2 begok gt hahaha sekarang gue lg webcam sm alwin HAHAHA seru loh buset.oiyaaaaaaaaaaaaa ibeeeeeeeeeet lusa mau 2 bulanan loh sm dewwwwa -_- bangga lo? ahahahaah apa banget gue buset.aduh bosen gue pengen pergi kemana gitu.OIYAAAAAAAAAAA gue belom gerejaaaaaa -_- tai banget ya haha gue baru bangun jam 11an -_- terus bokap gue sm nyokap gak keluar kamar ampe jam 3 gitu,baru pada bangun -_- gak santai banget dah ya hahaha sekarang gue lg sm nicola di rumah gue yg tolol ini -_- gada siapa2.kakak gue pergi kerumah temen terus nginep HAHAHAHAAHAH gue berkuasa di sini HAHAHAHAHHAHAAH apa banget.terus gue sm alea gila gt nyetttttttttttttts ngomongin tukang ojek ampe begok.ya kaca mata lah apa lah semuanya di omongin gak jelassss -_- pengen jalan kemana gitu buset bosen banget di tumah mulu liburan gada hiburan lagi selain internet begok -_- whoaaaaaaaaaaa besok janji nya mau lari pagi halah paling bull to the shit aja -_- babi nih gue lg sebel sm temen gue berinisial, d. ANJING TAU GAK gue gak salah apa2 di marah2in ih sinting gila ah bosen banget gak sih gila hahah udah ah segini dulu males gue dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah. hugs and kisses, patty.